5 Striker Yang Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

 

5 Striker Yang Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

 

TIDAK LAMA LAGI IBRAHIMOVIC MUNGKIN AKAN HENGKANG DARI MANCHESTER UNITED

 

Sportifitas.com – Zlatan Ibrahimovic bermain sangat memukau bersama MU setelah bergabung dengan klub pada musim panas lalu. Pemain Swedia itu mengantongi banyak gol untuk Manchester United dan sudah mengangkat dua trophy selama berada di Old Trafford.

 

Meskipun demikian, tak boleh dillupakan bahwa Ibrah sekarang sudah berusia 35 tahun. Walaupun permainannya masih tajam, tapi Ibrahimovic mungkin tak akan lama berada di Old Trafford.

 

Dengan demikian, MU harus mulai mempertimbangkan untuk mencari pengganti Ibrahimovic. Berikut ini adalah 5 striker yang kemungkinan bisa menggantikan Ibra di Manchester United pada waktu mendatang.

 

5 Striker Yang Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

  1. Andrea Belotti

Dijuluki l Gallo atau Si Ayam Jantan, Andrea Belotti dalam masa singkat telah menjadi salah satu striker yang paling dicari di liga Eropa. Pemain Italia itu saat ini bergabung di Serie A bersama Torino dan tengah berada dalam performa terbaik.

 

Akibatnya, permainan Bellotti mampu mengundang minat dari sejumlah klub besar di Eropa. Belloti telah mengoleksi 21 gol dan mengantongi 4 assist untuk timnya musim ini dan terus membuktikan sebagai salah satu pemangsa terbaik di liga top Eropa.

 

MU dikabarkan tertarik membawanya dan dia akan pantas di Old Trafford. Tapi, Belotti tak akan datang dengan murah bahkan menurut Transfermarkt, Belloti sekarang punya market value sebesar 20 juta euro.

 

5 Striker Yang Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

  1. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dengan waktu singkat memperlihatkan kemampuannya di Premier League setelah pergi dari Chelsea beberapa tahun lalu. Lukaku Populer karena kemampuannya menjebol gawang dan menjadi teror nyata bagi lawannya.

 

Striker berusia 23 tahum ini sudah mengemas 18 gol dan mengantongi 4 assist untuk Everton musim ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan menurun. Saat ini Pemain Belgia itu tercatat sebagai pengemas gol bersama di Premier League dengan torehan 17 gol untuk The Toffees selama musim 16/17.

 

Lukaku bisa menjadi striker andalan Mourinho di MU mengingat The Special One pernah bekerja sama dengan dirinya di Chelsea. Dengan demikian, MU dengan mudah bisa mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

 

5 Striker Yang Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

  1. Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette telah mengemas banyak gol untuk Lyon selama beberapa musim terakhir, juga merupakan salah satu striker yang cukup ditakuti di Ligue 1. Lacazette bisa dikatakan sebagai pemain lengkap dan memiliki semua atribut untuk menjadi pemain bintang di Premier League.

 

Penyerang Prancis ini tengah memasuki masa kejayaanya dan akan menjadi aset untuk sebagian besar klub-klub liga Inggris. Pemain berusia 25 tahun ini sudah membawa 27 gol dalam 31 laga untuk Lyon dan dikabarkan tengah menjadi incaran Arsenal.

 

Tetapi, jika Mourinho memutuskan untuk mengadopsi striker Prancis tersebut, Lacazette pasti akan menghiasi Liga Inggris dengan aksinya.

 

5 Striker Yang Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

  1. Mauro Icardi

Mauro Icardi sering dikait-kaitkan dengan klub Inggris selama beberapa tahun belakangan ini. Tetapi Mauro Icardi lebih memilih untuk tetap di Inter Milan walaupun mereka gagal berprestasi di ajang domestik maupun Eropa.

 

Striker Argentina itu mempunyai bakat yang besar sehingga jika bersama Mourinho kemungkinan bisa menjadi striker yang ditakuti lawan seperti rekan sebangsanya Sergio Aguero. Icardi telah mengemas 18 gol untuk Inter dan juga membawa 8 assist.

 

Pemain Berusia 24 tahun itu bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik di bawah asuhan Mourinho dan menggantikan Ibrahimovic sebagai pusat serangan Manchester United. Tetapi, Icardi baru menandatangani kontrak baru dengan Inter milan yang akan habis pada 2021.

 

5 Striker Yang Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

  1. Harry Kane

Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di Liga Inggris. Saat ini dia adalah pengemas gol terbanyak di Liga Inggris bersama dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dengan koleksi 17 gol.

 

Kane mampu menjebol 22 gol di semua kompetisi dan sudah membawa 4 assist juga. Kane sangat lincah saat di depan gawang lawan dan bisa jadi pembeda di setiap pertandingan.

 

Tetapi, Klub yang merupakan rival Setan Merah tentu bakal enggan untuk melepas Harry Kane ke Old Trafford. Tapi, Manchester United mungkin bisa memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyong Kane.

 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.