Alasan Luis Milla Turunkan Ezra Walian saat Lawan Myanmar

 

 

Alasan Luis Milla Turunkan Ezra Walian saat Lawan Myanmar

 

Sportifitas.com – Pemain naturalisasi, Ezra Walian menjalani debutnya bersama Timnas saat kalah 1-3 dari Myanmar dalam pertandingan uji coba yang berlangsung Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor,(21/3/2017).

 

Striker asal Jong Ajax itu dimainkan Luis Milla selama 45 menit  Pada awal babak kedua Ezra digantikan dengan striker Persela Lamongan, Ahmad Nur Hadianto yang menciptakan satu-satunya gol Tim Garuda ke mistar gawang Myanmar.

 

Dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, Milla menegaskan alasan ia memainkan Ezra yang baru bergabung dengan rekan se timnya pada (19/3/2017).

 

“Dibandingkan pemain lainnya Cuma Ezra yang datanya masih belum komplit. Maka saya ingin mengetahui bagaimana dia bermain. ” ujar Milla.

 

Dalam laga melawan Myanmar, Ezra masih terlihat kikuk dan belum bias bekerja sama dengan rekan-rekannya yang lain. Walau begitu, dia sempat memperoleh satu peluang untuk menciptakan gol pada menit ke-78.

 

Tapi sayang, tendangan keras kaki kirinya masih bisa ditahan kiper Myanmar, Thiha Sithu. Ezra pun gagal menciptakan gol dalam pertandingan debutnya.

 

Ezra sendiri masih mempunyai cukup waktu untuk bisa beradaptasi dengan para pemain Timnas lainnya. Hal ini dikarenakan Milla akan meneruskan program training usai uji coba melawan Myanmar.

 

 

Comments

comments