AREMA AKAN UJI COBA SKUAT TIMNAS INDONESIA

JUARA PIALA PRESIDEN TAHUN 2017. AREMA FC AKAN BERTANDING UJI COBA DENGAN TIMNAS INDONESIA.

SPORTIFITAS.COM – Luis Milla Aspas memastikan Timnas Indonesia bakal berlaga dengan salah satu klub professional di tanah air.

Selama sesi pemusatan latihan gelombang keempat ini, dia memang menargetkan untuk beruji coba dua kali.

Buat club pertama yang dilawan, sudah pasti adalah Timnas Myanmar yang akan ‎dihadapi pada 21 Maret kedepan di Stadion Pakansari, Bogor.

Sementara uji coba kedua baru dilakukan pada 25 Maret kedepan.

Sebelumnya, ramai beredar berita bahwa Timnas akan diuji oleh juara Piala Presiden 2017, Arema FC, selesai melawan Myanmar.

“Memang kami menginginkan dua pertandingan pada sesi kali ini. Akan tetapi bukan dua pertandingan persahabatan antarnegara seluruhnya. Satu kami lawan Myanmar, satu kami internal game, bukan dengan klub,” ujarnya, dalam jumpa pers di Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3) dahina.

Internal game yang diinginkan oleh Milla serupa dengan yang dilakukan oleh  setiap sesi terakhir dalam pemusatan latihan gelombang ‎pertama, kedua, dan ketiga.

“Kami ingin melihat Bagaimana club secara kesemuanya setelah berkumpul beberapa hari, hingga uji coba lawan Myanmar. Ada sepuluh hari kami bersama dan kami ingin lihat sejauh mana perkembangan club di internal game,” tandasnya.

Comments

comments