AREMANIA AKAN MEMBUMI BIRUKAN STADION PAKANSARI

DALAM LAGA FINAL PIALA PRESIDEN ANTARA AREMA VS SEMEN PADANG, AREMANIA MENDAPATKAN JATAH TIKET 15 RIBU.

SPORTIFITAS.COM – Arema FC sudah dipastikan akan mendapatkan support penuh dari Aremania, sebutan fans supporter Arema, dalam laga final Piala Presiden 2017. Seperti yang sudah diketahui, pada laga tersebut Arema akan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) II di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3) WIB malam.

Menurut hasil pertemuan antara panpel Arema dengan Aremania juga pihak kepolisian, Aremania memastikan siap untuk membumi birukan (warna kebesaran Arema) Stadion Pakansari. “Aremania akan mendapatkan 15 ribu tiket untuk pertandingan final di Pakansari besok, mungkin pembagian tiket ini akan dikoordinasi dengan korwil yang melakukan pemberangkatan. Nanti juga akan dibagi dengan Aremania yang ada di wilayah Jabodetabek,” ujar Abdul Haris, ketua panitia pelaksana Arema.

aremania_1

“Saat ini, kami panitia pelaksana Arema terus melakukan pengkoordinasian dengan korwil yang ada di Malang tentang berapa jumlah anggota aremania yang akan berangkat. Saat ini sudah ada 50 bus dan itu akan terus bertambah hingga h-1,” imbuhnya.

Pria yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Malang itu menuturkan, pertandingan final memang dinanti kehadirannya oleh seluruh Aremania. Terlebih lagi tim Singo Edan mampu lolos dengan mengalahkan Semen Padang dengan dramatis.

“Banyak Aremania yang sudah menunggu laga final ini, mereka bertanya tentang tiket. Untuk saat ini tiket yang tersedia untuk Arema adalah kelas ekonomi yang harganya Rp75.000, sementara untuk kelas VIP masih belum ada. Saat ini beberapa korwil mengatakan akan berangkat pada hari Sabtu (11/3),” ucapnya.

Sementara itu, dari rapat hasil internal kemarin, juga ada pihak dari kepolisian yang akan memberikan keamanan untuk tur Arema ini. Hanya saja, untuk teknis pengamanan ini masih belum dijelaskan, yang pasti rute tur yang akan melewati daerah yang cukup rawan akan dijaga oleh pihak kepolisian.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.