ARTURO VIDAL JADI MAN OF THE MATCH KEMENANGAN MUNCHEN

TERTINGGAL TERLEBIH DAHULU, BAYERN MUNCHEN MAMPU BANGKIT DAN MENANG 5-1 ATAS TUAN RUMAH ARSENAL. ARTURO VIDAL LAH YANG MAMPU MENDONGKRAK SEMANGAT MUNCHEN.

SPORTIFITAS.COM – Bayern Munich kembali menambah prahara Arsenal dengan kembali menghajar mereka 5-1, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dini hari tadi.

Padahal Bayern mengawali laga yang di Emirates Stadium itu dengan kesukaran tinggi. Mereka bahkan sempat tertinggal 1-0 trlebih dahulu ketika turun minum. Buruknya performa di lini serang Bayern di paruh pertama dipandang jadi biang keroknya.

Namun ada satu pemain yang tampil begitu heroik di babak pertama dan lantas menyulut inspirasi kebangkitan bagi Bayern Munchen di paruh yang kedua. Tak lain tak bukan, sosok tersebut adalah Arturo Vidal. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu sangat gigih dalam bertahan, cerdas saat membangun serangan, dan tajam dalam kotak penalti lawan.

a vidal vs arsenal

Semuanya tampak begitu jelas melalui statistik Vidal, yang hampir unggul di segala sektor dari semua pemain yang terlibat dalam laga big match tersebut.

Bermain pada posisi juga peran favoritnya sebagai gelandang box to box di formasi 4-2-3-1, Vidal sejatinya sudah bermain menawan baik sejak babak pertama di mulai. Lima dari delapan intersep- yang di buatnya membuat Bayern mudah mendapatkan bola dari para pemain Arsenal. Sayang lini depan tampil tak cemerlang sehingga mudah kehilangan bola kembali oleh Arsenal.

BACA JUGA : DE JAVU ARSENAL VS BAYERN MUNCHEN

Segalanya mulai membaik di babak kedua, seiring peran Vidal yang makin meningkat kontribusinya. Ia jadi sosok yang vital pengalir bola ke lini serang Bayern, yang performanya pun kian membaik di babak kedua. Lima gol kemudian berhasil disarangkan Die Roten ke gawang Arsenal.

Dua dari lima gol itu bahkan dicetak oleh Vidal di menit-menit akhir pertandingan, memanfaatkan fokus lini pertahanan Arsenal yang sudah berkurang tajam usai tertinggal 3-1.

Pemain berujuluk Il Guerriero itu menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak (2), tembakan terbanyak (3), juga operan terbanyak (74), dengan tekel sukses terbanyak (5), serta intersep terbanyak (5), dan juga sentuhan terbanyak (8), serta sentuhan terbanyak (100) di partai besar ini! Amazing!

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.