CECH : WENGER AKAN TENTUKAN MASA DEPAN SENDIRI

KIPER ARSENAL, PETR CECH MENGUNGKAPKAN SEBAIKNYA WENGER DAPAT MENENTUKAN MASA DEPANNYA SENDIRI.

SPORTIFITAS.COM – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech turut berbagi pikirannya tentang spekulasi masa depan Arsene Wenger di Arsenal. Cech menganalisis pelatih 67 thn itu berhak untuk memilih masa depannya sendiri tanpa tekanan dari berbagai pihak.

Kisah cinta Wenger serta Arsenal selama 20 tahun terakhir terancam akan segera selesai. Pelatih asal Prancis itu tengah menghasilkan gelombang penolakan dari fans Arsenal selesai The Gunners mendapat sirkuit hasil buruk belakangan ini.

Kesepakatan Wenger sendiri akan selesai dalam musim panas nanti. Wenger juga menyebut dalam waktu dekat ini dia akan segera mengungkapkan pilihannya apa tidak berubah di Arsenal atau pergi dari Emirates Stadium.

Cech sendiri menganalisis Wenger pantas untuk memutuskan masa depannya tanpa mendapat intervensi dari banyak pihak. “aku rasa yang terpenting saat ini yaitu Bagaimana mengakhiri musim ini dengan sukses, maka itu akan memberikan dampak yang besar,” tutur Cech terhadap London Evening standart.

“habis lebih dari 20 thn, dia [Wenger] punya hak buat memutuskan masa depannya. Menjadi pemain, kami harus berfokus dalam diri kami dan unjuk kerja kami. Jika kami memenangkan lima laga beruntun, maka situasi akan berubah.”

“aku rasa bukan hanya pelatih yang bertanggung jawab atas hasil buruk ini, tetapi para pemain juga ambil bagian. Kami masih punya waktu buat memulihkan diri, tetapi waktunya semakin menipis.”

“Kami harus segera mendapat keunggulan beruntun. Tim ini punya pengalaman buat membalikkan keadaan dan kami yakin kami dapat melakukannya.” tutup mantan penjaga gawang Chelsea itu.

Comments

comments