DUEL UDARA SUPPORTER ARSENAL TERKAIT ARSENE WENGER

MUNCULNYA POLEMIK PRO DAN KONTRA TERKAIT MASA DEPAN ARSENE WENGER DI ARSENAL.

SPORTIFITAS.COM – Pertandingan yang mempertandingkan Arsenal versus tuan rumah West Brom di The Hawthorns menjadi ajang ‘pertempuran’ tersendiri untuk sesama fans The Gunners.

Memang terdapat sesuatu yang menarik dari pertemuan kedua tim. Bukan hanya karena permainan sengit antara kedua tim di atas lapangan, namun juga ada duel lain di udara. Penyebabnya? Tak lain dan tak bukan adalah karena seorang Arsene Wenger.

Kekalahan telak dari Bayern Munchen di Liga Champions, dimana The Gunners dipukuli melalui agregat 10-2 membuat situasi Wenger terjepit. Banyak fans yang menginginkan Wenger pergi pada akhir musim nanti ketika kontraknya habis musim panas nanti.

READ MORE : WENGER : ENRIQUE DARI IDIOT JADI PAHLAWAN

 

Akan tetapi pada pertandingan tersebut tampaknya membuktikan bahwa tak seluruh suporter menginginkan hal yang sama. Tak percaya? Simak video yang memperlihatkan bagaimana ada ‘perang udara’ di atas The Hawthorns.

 

 

 

 

Perang banner yang diperlihatkan oleh pesawat muncul dua kali dengan pesan yang berbeda. Satu pesawat yang mendukung Arsene Wenger membawa pesan ‘In Arsene we Trust’. Sementara satu pesawat lagi membawa pesan yang berbunyi, ‘No Contract #Wenger Out’.

Comments

comments