DUET SPURS ADALAH YANG PALING MEMATIKAN : FRANK LAMPARD

FRANK LAMPARD UNGKAP DELE ALLI JUGA HARRY KANE ADALAH DUET MAUT DALAM KANCAH LIGA PREMIER INGGRIS UNTUK MUSIM INI.

SPORTIFITAS.COM – Legenda pemain Chelsea FC Frank Lampard menilai Dele Alli juga Harry Kane adalah merupakan duet paling mematikan di musim Barclays Premier League saat ini.

Di kompetisi ini, Kane sudah mengantongi 19 gol sementara Alli yang sering dibandingkan dengan Frank Lampard sejauh ini juga sukses mennyarangkan 13 gol untuk menempatkan timnya di jalur perebutan juara.

harry kane dele alli

Terhadap Monday Night Football, Lampard memberikan tanggapan: “Alli punya kekuatan yang berbeda dengan saya dan saya merasa sekarang dia bermain sedikit lebih ke depan.

“Tahun lalu saya tak ragu untuk bilang Dele Alli [mirip saya] namun saat ini saya tidak terlalu yakin. Tanggung jawabnya sebagai seorang pemain dengan tipe bertahan sudah sirna. Saya harus menggaris bawahi bahwa saya amat setuju dengan keputusannya itu, karena ketika dia begitu taktis, ketika dia bisa masuk ke kotak penalti dan membubuhkan gol lebih sering dengan di support dua gelandang solid di belakangnya, mengapa dia harus terus berkecimpung di lini pertahanan?

“Posisikan dia di tempat di mana dia bisa menundukkan tim-tim lain. Mereka [Spurs] mungkin memiliki duet mematikan di lini serang pada seorang Harry Kane juga Alli di belakangnya. Kedua pemain tersebut sungguh mengerikan untuk musim ini

Adapun hingga pergelatan Barclays Premier league melewati minggu ke-27, Spurs masih bertahan di posisi kedua klasemen dengan mereka tetinggal 10 poin di belakang Chelsea.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.