GONZALES MASIH DI PERCAYA ISI LINI DEPAN AREMA

Christian “El Loco” Gonzales masih di percayai pelatih Aji Santoso untuk mengisi lini depan Arema FC.

SPORTIFITAS.COM – Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberikan kepercayaan penuh terhadap Cristian Gonzales untuk terus mengisi lini serang Arema FC. Meskipun saat ini usia Gonzales sudah tak muda lagi.

Gonzales saat ini telah berusia 40 thn. Namun, mantan bomber Persib Bandung itu masih dapat tampil prima di atas lapangan hijau dan mampu mencetak banyak gol untuk Arema FC.

Hal itu terbukti di turnamen Piala Presiden 2017. Pemain yang lahir di Uruguay itu sukses menjadi top skor dengan mencetak 11 gol bagi Singo Edan.

Tiga gol antara lain dicetak oleh Gonzales saat dimainkan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di partai puncak Piala Presiden 2017. Hattrick tersebut membuat Arema FC menang telak dengan poin, 5-1.

Aji berkata, dirinya masih mempercayakan Gonzales untuk menjadi pemain inti di skuat Arema FC. Karena, insting gol pemain yang akrab disapa El Loco itu masih sangat tajam.

“Jadi saya sudah sampaikan ke El Loco kalau beliau masih prioritas aku di lini depan. Terbukti di Piala Presiden ini beliau luar biasa dengan mencetak 11 gol, bahkan tadi tiga gol di partai final dan itu sangat jarang sekali,” ungkap Aji di Stadion Pakansari, Cibinong, KAB. Bogor, minggu (12/3) malam.

Comments

comments