HENHEN HERDIANA AKAN IKUTI SELEKSI TIMNAS

SETELAH MENGOBSERVASI PERTANDINGAN SEMI FINAL PERSIB BANDUNG KONTRA PUSMANIA, PUNGGAWA PERSIB HENHEN DI PANGGIL IKUT SELEKSI TIMNAS.

SPORTIFITAS.COM – Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Luis Milla hanya memilih 25 punggawa untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jangka panjang. Pengumuman nama pemain itu akan dilakukan pascaseleksi tahap ketiga yang dimulai hari ini.

Dalam melakukan sesi seleksi, Milla kerap memanggil 26 pemain. Dari 26 nama itu, beberapa diantaranya mengikuti tahapan seleksi dari tahap pertama. Kendati demikian, Milla tidak mau mengungkapkan secara pasti waktu pengumuman pemain yang akan mengikuti TC jangka panjang.

timnas indonesia

“Seleksi masih terus berjalan, dan kami belum bisa sebut sudah berapa persen persiapan saat ini. Tapi setelah seleksi tahap ke ketiga ini, kami akan mengumumkan 25 pemain yang akan menjalani TC jangka panjang,” jelas Milla.

“Kami akan melakukannya satu per satu. Dimulai dari tahap yang pertama adalah seleksi pemain, lalu baru akan memutuskan, dan memanggil 25 pemain tersebut. Kami sudah tahu sebagian besar skill pemain-pemain yang kami panggil.”

Dalam kesempatan yang sama, Milla juga mengungkapkan alasannya menonton langsung laga leg kedua semi-final Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3) malam WIB.

“Sebagai seorang pelatih pemain timnas Indonesia, sudah menjadi kewajiban untuk saya afar datang mengobservasi laga semi-final seperti ini, khususnya melihat paran pemain timnas U-23 yang main di pertandingan ini,” kata Milla.

“Ada enam pemain yang bermain, semuanya akan dapat kesempatan yang sama. Saya sangat amat senang. Dalam seleksi tahap ketiga ini kami beri kesempatan kepada pemain dengan nomor punggung 12 di tim Persib Bandung, Henhen [Herdiana], untuk datang mengikuti seleksi.”

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.