IBRA INGINKAN TANTANGAN LEBIH DI MU

STRIKER ASAL SWEDIA, ZLATAN IBRAHIMOVIC INGINKAN TANTANGAN LEBIH BERSAMA MU DI LIGA PRIMER INGGRIS.

SPORTIFITAS.COM –  Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United lantaran ingin mencari tantangan dalam kariernya. Sang striker mengaku mendapat tawaran dari Tiongkok, namun merasa dirinya masih bisa memenangi banyak hal.

Setelah meraih deretan gelar di Paris Saint-Germain, striker Swedia tersebut hijrah ke Old Trafford. Ia pun telah memenangkan Community Shield serta Piala FA. Menurutnya, ini merupakan tantangan baru untuk kariernya.

“Ada momen dalam perjalanan karier Anda saat bertanya apakah perlu untuk tetap maju atau mencari hal baru. Manchester United adalah merupakan sebuah tantangan, Tantangan untuk mengubah sejarah dari tim yang sudah punya sejarah hebat di masa lalu,” tandasnya.

            BACA JUGA : LIMA STRIKER YANG BISA GANTIKAN IBRAHIMOVIC DI MU

“Untuk mengangkat level saya, saya harus datang ke Inggris dan membuktikan terhadap semua orang akan apa yang dapat saya lakukan. Jika saya bisa menang dalam situasi ini, itu berarti saya melaksanakan tugas saya dengan baik.”

“Ditambah lagi, saya sudah mengenal Mourinho dan apa yang ia harapkan. Ia mengatakan terhadap Anda langsung ke wajah Anda jika Anda tidak benar dan harus memberikan lebih banyak. Ia [Mou] memanipulasi Anda sehingga ketika di lapangan, Anda memberi 200%. Saya butuh itu di umur seperti ini.”

“Saya bisa saja hijrah ke Tiongkok dan bersantai, namun saya butuh tantangan yang dapat memotivasi diri. Liga Primer Inggris mempunyai begitu banyak fans dan Anda harus mempertahankan tempo tertentu,” ujarnya.

Comments

comments