LAGA PERSIB VS SEMEN PADANG DI MAJUKAN

DALAM PEREBUTAN TEMPAT KE TIGA ANTARA PERSIB BANDUNG KONTRA SEMEN PADANG FC DI MAJUKAN UNTUK MENGHINDARI BENTROK ANTAR SUPPORTER.

SPORTIFITAS.COM – Organizing Committee (OC) membuat hasil keputusan baru terkait jadwal laga perebutan tempat ketiga untuk Piala Presiden 2017. Sebelumnya, laga tersebut akan dilaksanakan di hari yang sama dengan partai final yang akan di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 12 Maret 2017 mendatang.

Namun setelah di lakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, kemarin, pihak OC akhirnya memutuskan untuk memajukan jadwal laga tersebut. Hal ini sudah diberitahukan secara resmi terhadap klub yang akan bertanding dalam laga perebutan gelar tersebut, yakni Persib Bandung juga Semen Padang di dalam surat bernomor 91/OC-PP2017/III-2017. Namun laga ini akan tetap digelar di Stadion Pakansari.

BACA JUGA : LAGA PANAS FINAL PIALA PRESIDEN

“Kick-off laga tersebut akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB waktu setempat,” tulis halaman resmi Persib Bandung, yang telah menerima surat pemberitahuan tersebut, Selasa (7/3) malam kemarin.

Nampaknya, perubahan jadwal ini untuk menghindari bentrok antara suporter. Seperti diketahui, hingga saat ini hubungan antara suporter Persib bobotoh dengan suporter Arema FC Aremania kurang harmonis.

Sehingga ditakutkan, jika perebutan tempat ketiga dilaksanakan bersama dengan laga final, akan memunculkan gejolak antarsuporter tersebut. Sementara itu, partai final Piala Presiden akan mempertandingkan Pusamania Borneo FC II vs Arema sesuai jadwal yang telah ditetapkan semula.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.