LUIS SUAREZ BEDA PENDAPAT DENGAN ENRIQUE ATAS HASIL VS DEPORTIVO

Luis Suarez mempunyai perbedaan pendapat dengan pelatih Barca, Luis Enrique. Suarez anggap hasil ini tak berhubungan dengan laga vs PSG.

SPORTIFITAS.COM – Barcelona wajib mengakui kekalahan tidak terduga atas Deportivo La Coruna lewat skor 2-1, pada jornada kr 27 La liga Spanyol, minggu (12/3) malam Waktu Indonesia Barat.

Hasil tersebut jelas sangat mengagetkan, karena Barca baru saja melakukan comeback fantastis dengan singkirkan Paris Saint-Germain dari liga Champions tengah pekan kemarin.

barca vs deportivo

Ujung tombak Barca, Luis Suarez, lantas enggan sepakat dengan pendapat banyak orang bahwa kekalahan kali ini terjadi akibat comeback kontra PSG.

“Bukan, saya tak berpikir seperti itu [faktor duel lawan PSG]. Kami memiliki hari yang cukup buat beristirahat serta mempersiapkan pertandingan ini. Bagaimanapun kekalahan ini tidak mengakibatkan hasrat kami buat menyabet gelar juara La liga,” kata Suarez.

“Tekanan yang diberikan oleh Deportivo memang membuat kami kesulitan, Namun terdapat banyak hal yang harus kami tingkatkan. Sepakbola memang semisal ini, kadang Anda menang kadang Anda kalah.

“aku berfikir kami telah kehilangan fokus selama beberapa menit dalam paruh pertama, sehingga segalanya menjadi semakin tidak mudah. Ketika Anda memberikan mereka peluang, Anda akan dieksekusi,” pungkasnya.

Comments

comments