MANAJEMEN SEMEN PADANG SEMANGATI PEMAIN DENGAN REWARD

Laga Semen Padang kontra Persib Bandung dalam perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017. Manajemen semen padang semangati dengan tambahan bonus.

SPORTIFITAS.COM – Walau hanya memperebutkan posisi tiga di Piala Presiden 2017, manajemen dari Semen Padang tetap memberikan apresiasi terhadap pemain dalam bentuk bonus. Hal tersebut ditegaskan direktur teknik Iskandar Zulkarnain Lubis.

Dalam memperebutkan posisi ketiga itu, Semen Padang akan melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3) malam Waktu Indonesia Barat. Iskandar menyampaikan, posisi tersebut tetap layak untuk diperjuangankan.

“Saya tekankan terhadap pemain: ‘Ayo kita raih posisi tiga’. Sesungguhnya [posisi tiga] masih layak untuk diperjuangkan. Kami ingin mempersembahkan kemenangan kepada seluruh masyarakat Minang serta pecinta sepakbola Indonesia pada umumnya,” ungkap Iskandar.

“Insya Allah akan ada reward [hadiah] sesuai kesepakatan antara manajemen dengan pemain sebelumnya.”

Terkait evaluasi yang dicapai tim Kabau Sirah dalam turnamen ini, Iskandar mengungkapkan sangat mengapresiasi perjuangan tim, baik punggawa maupun tim yang menukanginya.

“Saat ini kami memang belum berhasil memberikan gelar juara terhadap masyarakat Sumatra Barat, namun kami telah melalui perjalanan panjang sampai pada tahap ini. Kami telah berlatih dengan sungguh-sungguh, bekerja dengan keras, serta berdoa. Hanya saja kami belum beruntung untuk mencapai gelar juara dalam turnamen ini,” ucap Iskandar.

Sementara itu, pelatih Nilmaizar menyatakan, timnya tetap mempunyai motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib Bandung. Nil juga tak mempermasalahkan kondisi beberapa pemainnya yang sempat menurun setelah menjalani pertandingan semi-final kontra Arema FC.

“Beberapa punggawa sempat mengalami sakit, namun sekarang sudah mulai membaik. Kami akan pantau terus kondisi mereka sampai hari H dilaksanakan,” tutur Nilmaizar.

“Bertanding kontra Persib selalu menjadi pertandingan yang menarik dan juga ketat. Kami (Semen Padang dan Persib) pernah saling mengalahkan. Anak-anak pastinya ingin juara dalam pertandingan ini. Kemenangan yang begitu penting buat kami bawa pulang ke Padang.”

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.