MANCHESTER CITY VS LIVERPOOL FT (1-1), MILNER INI ADIL

WAKIL KAPTEN LIVERPOOL, MILNER MENGANGGAP HASIL IMBANG KONTRA MAN CITY MERUPAKAN HASIL YANG ADIL.

SPORTIFITAS.COM – Wakil Kapten Liverpool James Milner menganggap hasil imbang yang diperoleh oleh timnya saat berhadapan dengan Manchester City ialah hasil yang adil bagi kedua klub itu.

City menjamu Liverpool di Etihad dalam matchday ke 29 Premier League, minggu (19/03). Laga itu berlangsung seru serta bertabur dengan banyak peluang yang dihasilkan 2 klub itu.

Liverpool dapat menang lebih dahulu melalui pinalti James Milner pada menit ke-51. City membalas melewati sontekan bombernya Sergio Aguero dalam menit ke-69.

Milner, yang sebelum itu pernah membela City, mengaku tak terlalu murung dengan hasil imbang itu. Menurutnya itu yaitu hasil yang adil bagi kedua klub tersebut.

BACA JUGA : GUARDIOLA SANJUNG JURGEN KLOPP

“2 tim berjuang keras meraih hasil tersebut. Aku yakin pertandingan itu baik untuk disaksikan oleh para penonton yang netral. Kami kecewa bahwa ketika kami telah menang kami tidak mendapat tiga poin. Pada akhirnya hasil imbang itu adalah hasil yang adil,” serunya.

“Mereka merupakan club yang begitu bagus. Mereka punya pelari di mana-mana, mereka semua tajam. Datang ke sini bukanlah hal yang mudah. Kita tak boleh terlalu kecewa dengan satu poin yang di dapat,” tegasnya.

Hasil seri ini membuat City kini mengoleksi 57 poin dari 28 pertandingan serta mereka tetap duduk di peringkat ketiga. Sementara itu Liverpool kini mengumpulkan 56 poin dari 29 pertandingan serta tetap berada di posisi empat pertandingan sementara EPL.

 

Comments

comments