MARCO VERRARTI : PEMAIN IDEAL UNTUK BARCELONA

XAVI HERNANDEZ UNGKAP GELANDANG PARIS SAINT GERMAIN MARCO VERRARTI ADALAH INCARAN YANG IDEAL UNTUK CLUB BARCELONA.

 

SPORTIFITAS.COM – Legenda Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti adalah pemain yang ideal untuk klub raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Gelandang yang berasal dari Italia itu telah berhasil menjadi pemain inti di PSG sejak pindah dari Pescara pada 2012 silam, dan hal itu membuat dirinya beberapa kali dihubungkan dengan kepindahannya ke klub besar Eropa lainnya, termasuk tim catalan Barcelona.

Verratti tampil sangat memukau kala PSG membekuk Barcelona 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Paris bulan lalu. Xavi pun melontarkan pujian terhadap gelandang berusia 24 tahun yang saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint Germain hingga Juni 2021 mendatang tersebut.

marco-verrarti

“Menurut saya, Verratti akan menjadi rekerutan yang ideal bagi Barcelona,” ujar Xavi terhadap Le Parisien jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champion yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari Waktu Indonesia Barat.

“Menurut saya cara bermain Verratti hampir mirip saya. Ia selalu berpindah posisi mencari bola cukup dalam di lapangan dan setelah itu menggiringnya ke depan dan mendikte permainan.”

“Badan Verratti mungil mirip saya akan tetapi ia tidak pernah kehilangan bola. Skillnya sungguh luar biasa. Dia adalah pemain yang saya harap bisa bermain di Barcelona,” ungkap gelandang berusia 37 tahun, yang saat ini bermain untuk klub Qatar Al Sadd, sebelumnya ia membela tim utama Barcelona pada 1998 hingga 2015.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.