MENANG 3-0, BAYERN DEKATI JUARA

FC BAYERN MUNCHEN SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN SETELAH MENGALAHKAN FC KOLN 3-0.

Sportifitas.com – Winger Bayern Munich Franck Ribery ungkap timnya semakin dekat dengan gelar juara menyusul kemenangan 3-0 dari FC Koln, Sabtu (4/3) kemarin.

Dalam laga tersebut, gol-gol dari Javi Martinez, Juan Bernat dan Ribery membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen, dengan ini mereka kini unggul tujuh poin di depan RB Leipzig yang menempati posisi kedua.

fc bayern

Ribery : “Laga itu menjadi pembuktian bahwa segala sesuatunya berjalan sangat baik untuk tim ini (munchen) pada saat ini,” ujarnya terhadap laman resmi Bundesliga.

“Saya selalu tekankan bahwa kami butuh semuanya jika kami ingin memenangkan banyak gelar liga, dan kini kami hanya ditinggal dua pemain – Renato Sanches, yang sedang sedikit sakit, dan juga Jerome Boateng, yang bekerja keras untuk bisa kembali secepatnya.

“Kami punya banyak pemain dalam bangku cadangan yang bisa diandalkan, dan para pemain yang bermain kemarin menunaikan tugasnya dengan baik.”

Ditanya soal keunggulan tujuh poin di atas Leipzig, Ribery menambahkan: “Kami semakin dekat dengan gelar, namun yang pasti kami belum memenanginya.”

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.