NEYMAR : MESSI AKAN PERPANJANG KONTRAKNYA

“LIONEL MESSI AKAN TERUS PERPANJANG KONTRAKNYA TERHADAP BARCELONA”. UJAR NEYMAR

 

SPORTIFITAS.COMNeymar sangat meyakini rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi. Akan menambah masa kontraknya bersama klub raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak denga Barca hingga 2018 mendatang. Tapi spekulasi terkait masa depannya di Barcelona terus bermunculan karena proses untuk memperpanjang kontraknya belum juga tampak.

Berbicara mengenai Barca yang telah melakukan comeback fantastis vs Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions kemarin, Neymar mengungkapkan Messi bakal terus bertahan di klub Catalan tersebut.

Lionel Messi akan memperbarui kontraknya,” ujar Neymar terhadap beIN Sports.

“Hal itu sudah bisa dipastikan.”

Neymar turut menjadi pahlawan bagi Barca kala berhasil menang telak 6-1 terhadap PSG, Kamis (9/3) dini hari tadi, yang membuat mereka berhak lolos ke perempat-final karena unggul agregat 6-5 atas PSG.

Pemain asal Brazil itu mencetak dua gol dalam menit-menit akhir saat laga yang berlangsung di Camp Nou, dan menciptakan assist yang hebat untuk gol krusial Barca yang tercipta pada menit 90+5′ melalui aksi Sergi Roberto. Neymar juga berperan dalam saat membuat timnya mendapatkan hadiah penalti yang sukses di lesakkan Messi.

Comments

comments

Satu tanggapan untuk “NEYMAR : MESSI AKAN PERPANJANG KONTRAKNYA

  • Maret 9, 2017 pada 3:04 pm
    Permalink

    scs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.