OLYMPIQUE LYON BUKTIKAN LEVEL DENGAN KALAHKAN AS ROMA

Olympique Lyon membuktikan level nya kala timnya kalahkan AS Roma dalam leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

SPORTIFITAS.COM – Attacker Lyon, Alexandre Lacazette percaya Lyon telah membuktikan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan habis comeback saat melawan AS Roma.

Berdasarkan diketahui, Lyon sempat menang lebih dahulu lewat gol Mouchtar Diakhaby pada menit kedelapan. Namun Giallorossi dapat membalasnya lewat gol Mohammed Salah serta Federico Fazio. Keunggulan itu tak bergeming hingga babak pertama usai.

Tetapi di babak 2 berjalan sebaliknya. Sang tuan rumah bangkit dan mampu kembali unggul lewat tiga gol tambahan melewati gol Corentin Tolisso, Nabil Fekir serta ditutup oleh Alexandre.

“saya pikir kami sudah membuktikan diri bahwa dalam pertandingan dan ini adalah level bagi kami. Bila kami tak membuktikannya di babak pertama, itu kesalahan kami,” ujarnya.

“Kami positif ciptakan empat gol yang kami cetak, bukan pada dua gol kami kebobolan,” sambungnya.

Kecuali itu. Lacazette juga menyampaikan pengorbanan dirinya dalam permainan. Sebagai attacker, tugas utamanya ialah mencetak gol, sementara buat menyokong grup, dia juga bertugas pada menyokong pertahanan.

“grup butuh aku buat tidak bergeming juga dan aku lelah, namun ini terbayarkan dengan kemenangan dan juga sebuah gol,” tambahnya.

“Kami harus meninggikan diri pada tidak berubah, jelas, dan itu tak mudah buat melawan attacker Roma, akan namun aku senang dengan unjuk kerja kami,” tandasnya.

Comments

comments