PELATIH AC MILAN ENGGAN SALAHKAN WASIT

Vincenzo Montella selaku pelatih dari AC Milan tidak mau menyalahkan wasit yang memimpin atas kekalahan laga AC Milan VS Juventus.

SPORTIFITAS.COM –¬†Manajer AC Milan Vincenzo Montella menolak untuk menyalahkan wasit saat timnya kalah secara dramatis dari Juventus pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu (11/3) dini hari WIB.

Paulo Dybala sukses mengeksekusi pinalti pada menit 90+7′ buat mengunci kemenangan 2-1 Bianconeri atas Milan di Juventus Stadium, hal itu memperpanjang jumlah keunggulan kandang beruntun mereka menjadi 31 pertandingan.

Yang lalu Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat Carlos Bacca habis tuan rumah membuka keunggulan melalui gol Medhi Benatia.

Gelandang Milan Jose Sosa seterusnya mendapat kartu merah pada mnt 90+3′, sebelum handball kontroversial Mattia De Sciglio membuat Rossoneri mendapat denda pinalti di mnt akhir berjalannya laga.

Meski keputusan tersebut menimbulkan kontroversi dan merugikan timnya, Montella meraih hasil tersebut.

“melaksanakan komplain tidak akan berguna. Anda harus tetap tenang dan meraih keputusan,” ungkap Montella.

“Kami wajib memberikan pesan yang damai buat mereka yang menyaksikan kami dari rumah.”

keunggulan itu membuat Juve sementara ini unggul 11 poin di posisi tertinggi klasemen, sementara Milan tetap berada di kedudukan tujuh, tertinggal dua poin dari Atalanta yang menempati kedudukan lima (posisi terakhir buat dapat lolos ke kompetisi antarklub Eropa)

usai kekalahan dari Juve, Montella tak ragu timnya bisa finis di lima besar. Asal Rossoneri dapat terus menerangkan performa seperti saat menghadapi sang pemuncak klasemen itu.

“jika kami tetap kompak seperti ini, tentu kami akan lolos ke Eropa,” kata pelatih berusia 42 tahun itu terhadap MTV.

“Kami memaingkan pertandingan yang bagus melawan lawan yang mempunyai segala kekuatan di lapangan. Itu memberikan kami rasa bangga lantaran kami membuat mereka kesulitan dan kami hampir seimbang.”

 

 

Comments

comments