PELATIH BARCA TERIMA KEKALAHAN

Pada pertandingan lanjutan La Liga pekan ke 27, Barcelona harus mengakuik kekalahan 1-2 atas Deportivo La Coruna.

SPORTIFITAS.COM Barcelona secara mengejutkan menelan kekalahan 2-1 di Riazor markas Deportivo La Coruna, dalam jornada 27 Liga BBVA Spanyol, minggu (12/3) malam Waktu Indonesia Barat.

Sedangkan Barca baru saja menjadikan comeback yang membuat dunia heboh, di Champions League tengah pekan lalu. Hasil ini membuat tempat mereka di klasemen sementara direbut oleh Real Madrid.

Pelatih Barca, Luis Enrique, lantas mengakui timnya mengalami kelelahan mental juga fisik. Dia menyebut terdapat harga yang harus dibayar habis Blaugrana lakukan comeback fantastis versus Paris Saint-Germain.

“Kami tahu laga kontra Deportivo akan berjalan lebih sulit dari apa yang saya perkiraan. Pertandingan ini juga dipengaruhi oleh apa yang kami lakukan tengah pekan lalu,” ujar Enrique.

“aku wajib mengakui dan Anda dapat melihatnya sendiri. Keajaiban yang kami lakukan versus PSG tengah pekan lalu, sungguh memengaruhi mental serta fisik kami. Ada harga yang harus dibayar untuk keunggulan macam itu.” tandas Enrique.

“aku tak bisa beralasan apapun atas kekalahan ini. Kami bagus di awal, tetapi terlalu banyak buat kesalahan di babak kedua. Ini kekalahan yang pantas kami dapat, tapi kami wajib tetap kalem lantaran liga masih berjalan lama,” pungkasnya.

Comments

comments