PERSIB ANGGAP PUSAMANIA TEBAR PSYWAR

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman anggap pelatih Semen Padang FC  Nilmaizar hanya bermain taktik terkait sakitnya beberapa pemain.

SPORTIFITAS.COM – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menganggap manajer Semen Padang Nilmaizar hanya menebar psywar dengan menyebutkan ujung tombak Marcel Sacramento sedang sakit.

Persib akan menghadapi Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3) malam WIB. Nil sebelumnya meenyebutkan mereka terancam kehilangan beberapa akibat sakit.

“saya pikir itu psywar saja. Di Piala Presiden ini mereka berubah menjadi tim yang hebat. Produktivitas mereka sangat luar biasa. Semen padang harus diwaspadai,” ujar Djanur, sapaan Jajang.

“kedua grup memang kalah secara menyakitkan. Tapi dalam waktu dua hari kemarin kami wajib melupakan hal itu.”

lain daripada itu, Nil menyebut anak asuhnya sudah siap tempur demi meraih tempat 3 di Piala Presiden. Mantan pelatih timnas Indonesia itu juga sudah menyiapkan taktik khusus berkat pantauan video saat Persib melawan Pusamania Borneo FC.

“Kami akan main semaksimal mungkin. Saya sudah sampaikan terhadap pemain saya, kami sepakat untuk mengambil juara tiga. Aku hanya mengingatkan pemain buat fokus, karena kemarin sempat lengah. Kami sudah mempersiapkan taktik lawan Persib. Kami juga sudah melihat video mereka saat lawan PBFC,” tutur Nil.

“keadaan [cuaca] apapun jangan ada yang mengeluh, karena hasil akhir tak terdapat yang tahu sampai peluit panjang dibunyikan.”

Comments

comments