REAL SOCIEDAD 3-2 REAL BETIS, Xabi Prieto sarangkan 2 gol

Dengan susah payah Xabi Prieto mengemas Sepasang gol yang  akhirnya menjinakkan Real Betis.

Real Sociedad bersusah payah menundukkan Real Betis, 3-2, di Estadio Benito Villamarin dalam lanjutan La liga Spanyol. Apabila bukan lantaran kegemilangan dwigol Xabi Prieto, Sociedad mungkin akan pulang dengan tangan hampa.

2 tim sempat saling jual-beli serangan saat masing-masing standar kejar skor, hingga berakhir dengan Prieto menghasilkan gol penentu kemenangan yang membuat laga berakhir skor 3-2.

real sociedad

Tambahan tiga angka ini praktis membuat Sociedad meningkat ke posisi empat besar, melengserkan Atletico Madrid, di mana 2 grup memiliki gap dua poin.

Sementara Betis tetap mengoleksi 27 poin dengan menempati tangga ke-14 klasemen.

Jalannya laga

Bertandang ke Villamarin, Sociedad sanggup menjadikan kejutan saat laga baru berusia sembilan mnt. Yaitu Jon Bautista yang menjadikan publik tuan tempat tinggal tercengang. Kerja samanya dengan Illarramendi berbuah gol pembuka.

Namun, skuat Victor Sanchez bereaksi dengan sangat baik. Seperempat jam pertandingan berjalan, gol balasan pun datang. Umpan Dani Ceballos sukses dituntaskan secara gemilang oleh Aissa Mandi.

Real-Betis-Balompie-v-Real-Sociedad

Pada keadaan imbang, di sinilah Prieto memperlihatkan tajinya. Sang winger kembali membawa tim tamu pada posisi menang ketika sodoran Alvaro Odriozola diselesaikannya dengan sempurna.

Hingga kedua grup memasuki ruang ganti, papan poin menerangkan angka 2-1 untuk keunggulan Sociedad.

Di 45 mnt 2, Betis seakan memberitahuakn tekadnya buat menyudahi pertandingan dengan tidak dipermalukan. Menginjak mnt ke-65, publik Betis lega habis kerja sama Antonio Sanabria serta Ruben Castro berujung gol bagi nama pertama.

Prieto yang gemilang di babak pertama, kembali memamerkan kepiawaiannya. Untuk kali 2, beliau menjebol mistar yang dikawal Adan habis merampungkan umpan Mikel Oyarzabal di menit ke-72.

Hingga kedua grup bertukar kaos, Sociedad mempertahankan keunggulan 3-2.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.