SADIO MANE : TIM ADALAH PRIORITAS

SADIO MANE ENGGAN MENGEDEPANKAN REKOR PRIBADINYA, IA LEBIH MENGEDEPANKA KEMENANGAN TIM (LIVERPOOL).

SPORTIFITAS.COM – Bagi Sadio Mane, kemenangan tim menjadi yang terpenting dan berada di atas segalanya dibandingkan dengan prestasi individu. Winger Liverpool itu berambisi untuk selalu mengutamakan tim.

Mane, seperti telah diketahui, memecahkan rekor gol dirinya. Dalam semusim bersama klub-klub sebelumnya, Mane tak pernah berhasil mencapai catatan 12 gol.

Torehan 12 gol itu dibuat Mane kala dia turut menjebol gawang Arsenal, yang ditumbangkan The Reds 3-1 pada akhir pekan lalu. Namu pemain bernomor punggung 19 ini hanya saja tak mau mengedepankan rekor pribadi. Menurutnya, tim selalu lebih pantas dikedepankan.

“Jujur saja, saya adlah seorang pemain yang tidak terlalu menganggap penting hal-hal seperti ini. Saya adalah pemain untuk tim,” ujar sang attacker terhadap Liverpoolfc.com.

“Hal terpenting adalah selalu menciptakan gol untuk tim serta tim mendapatkan hasil 3 poin. Hal itu yang selalu menjadi prioritas bagi kami. Baik itu Adam [Lallana] mencetak gol, atau saya, ataupun Philippe [Coutinho] atau siapa saja. Hal terpenting adalah 3 poin.”

sadio mane best player

Bagi Mane, penampilan Liverpool di laga melawan Arsenal sangat sensasional. Dia melihat, terdapat kerja keras yang dibangun oleh anak-anak Merseyside.

“Performa tim sangat hebat. Semua pemain memberi yang terbaik dan menekan dengan sangat keras. Itu bagus untuk kami. Terutama para striker, mencetak gol, dan itu sungguh penting untuk kepercayaan diri tim.”

“Kerja tim ini sangat luar biasa. Kami memiliki pemain yang bekerja sebagai tim. Kami akan mencoba untuk tetap terus begini,” ungkapnya.

Mane baru saja mendapatkan gelar penghargaan pemain terbaik untuk Februari dari Standard Chartered.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.